Wujud Sinergi Membangun Bali, Bupati Giri Prasta Hibah Rp3,7 Miliar untuk Banjar Pesanggaran

Bupati Nyoman Giri Prasta menerima audiensi Wakil Walikota Denpasar bersama Prajuru Banjar Pesanggaran Pedungan Denpasar Selatan, di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Jumat (1/3/2024).
Bupati Nyoman Giri Prasta menerima audiensi Wakil Walikota Denpasar bersama Prajuru Banjar Pesanggaran Pedungan Denpasar Selatan, di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Jumat (1/3).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Sebagai wujud implementasi Badung berbagi untuk Bali, yaitu program inspiratif Bupati Giri Prasta yang menggali secara mendalam konsep sinergi sebagai kunci utama dalam upaya memajukan suatu daerah.

Dengan melibatkan kolaborasi pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan kekuatan bersama dalam rangka mengatasi tantangan yang kompleks.

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Bupati Nyoman Giri Prasta menerima audiensi Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa bersama Prajuru Banjar Pesanggaran,Pedungan, Denpasar Selatan, Jumat (1/3/2024).

Baca Juga:  TP PKK Tabanan Bagikan PMT Kepada Lansia hingga Penderita Kanker

Dalam audiensi tersebut Prajuru Banjar Pesanggaran melaporkan Krama Banjar Pesanggaran berencana melakukan pembangunan dan penataan Pura Tedung Sari dan Pura Begawan Penyarikan yang disungsung oleh Banjar setempat.

Untuk merealisasikan rencana Krama Banjar Pesanggaran tersebut, Bupati Giri Prasta menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Badung berkomitmen memberikan bantuan hibah sebesar Rp 3,7 miliar yang bersumber dari Dana Anggaran Perubahan APBD Badung tahun 2024.

Baca Juga:  Helikopter Terjatuh di Pecatu Diduga Akibat Baling-Baling Terlilit Tali Layangan

Melalui pemberian bantuan dana hibah ini Bupati Giri Prasta ingin membuka wawasan semua pihak tentang pentingnya sinergi sebagai solusi strategis untuk membangun fondasi yang kokoh bagi kemajuan Bali. (rls)