Giri Prasta Buka Expo Lima Spancab SMPN 5 Abiansemal

Bupati Nyoman Giri Prasta saat membuka Expo Lima Spancab dalam rangkaian Hari Ulang Tahun SMPN 5 Abiansemal, Selasa (16/5/2023).
Bupati Nyoman Giri Prasta saat membuka Expo Lima Spancab dalam rangkaian Hari Ulang Tahun SMPN 5 Abiansemal, Selasa (16/5/2023).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka lomba seni dan olahraga Expo Lima Spancab yang digelar untuk menyambut Hari Ulang Tahun SMPN 5 Abiansemal, Selasa (16/5/2023).

Selain membuka secara resmi, Giri Prasta juga memberikan bantuan pribadi sebesar Rp 30 juta untuk kegiatan yang bertema “Right Time, Right Place (Waktu yang tepat, Tempat yang tepat) tersebut.

Giri Pastra menyampaikan dirgahayu untuk SMPN 5 Abiansemal dan mendoakan sekolah itu semakin kompak dalam meraih prestasi ke depannya.

Baca Juga:  Menjelang PPDB, Komisi IV DPRD Tabanan akan Koordinasi dengan Disdik

“Saya tegaskan pemerintah akan terus memotivasi satuan pendidikan agar selalu bekerja keras, ikhlas, dan tuntas sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas,” kata Giri Pastra di acara itu.

Pihaknya menyampaikan, generasi muda yang terampil, cekatan, dan berdaya saing tinggi sangat diperlukan di tengah perkembangan teknologi yang pesat.

Sementara itu, Kepala SMPN 5 Abiansemal I Made Suradana mengucapkan terima kasih atas kehadiran Giri Prasta.

Kehadiran Bupati Badung tersebut disebut sebagai tonggak sejarah karena bertepatan dengan peluncuran Mars SMPN 5 Abiansemal.

Baca Juga:  Imigrasi Ngurah Rai Pasang 30 Autogate Baru di Bandara Ngurah Rai

“Kegiatan ulang tahun ini kami rangkai dengan kegiatan Expo Lima Spancab yang dilakukan oleh anak-anak, UMKM dari para siswa-siswi serta perlombaan E-Sport,” ujar Made Suradana.