Pria Sepuh di Sangeh Bunuh Diri di Kandang Babi

Polisi dan petugas medis melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad INS yang bunuh diri di kandang babi, Rabu (10/5/2023).
Polisi dan petugas medis melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad INS yang bunuh diri di kandang babi, Rabu (10/5/2023).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Seorang pria sepuh di Banjar Muluk Babi, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, berinisial INS nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kandang babi, Rabu (10/5/2023) pagi.

Pria berusia 73 tahun itu diduga nekat bunuh diri karena depresi dengan penyakit yang dideritanya.

Informasi yang diperoleh menyebut, korban ditemukan sudah dalam keadaan gantung diri sekitar pukul 06.00 WITA.

Baca Juga:  WNA Asal Amerika Tewas Tenggelam di Pantai Doble Six Seminyak

Padahal sebelumnya, INS masih terlihat ada di sekitar rumah oleh salah seorang anaknya sekitar 30 menit sebelumnya.

Sementara itu, I Nyoman Sujana (50) mengaku sering mendengar INS berteriak kesakitan. Kebetulan Sujana merupakan tetangga INS.

“(INS) Sebelumnya ada riwayat prosrat dan batu empedu. Memang masih dalam perawatan. Sering sekali saya mendengar teriakannya dan anak INS juga selalu memperhatikan bapaknya,” tutur Sujana.

Petugas Polsek Abiansemal yang tiba di rumah korban kemudian melakukan identifikasi. Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan petugas Polsek Abiansemal I tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh INS.

Baca Juga:  Disdikpora Badung Resmi Tutup Porsenijar 2024

Di sisi lain, pihak keluarga mengikhlaskan kejadian yang menimpa INS sebagai musibah dan tidak meneruskannya secara hukum. (ann)