Cek Pos Terpadu Selabih Kapolda Bali Disambut Kapolres Tabanan

Kapolda Bali dalam pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Agung 2023

 

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Untuk memastikan pelayanan dan pengamanan arus mudik berjalan dengan baik, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.Si., melakukan pengecekan terhadap Pos Terpadu Selabih yang berlokasi di Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Kapolda Bali Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K., M.H., Pengecekan Pos Terpadu dilakukan pada hari Rabu tanggal 19 April 2023.

Baca Juga:  Distan Tabanan Genjot Vaksinasi PMK, Dua Kecamatan Ini Belum Tersasar

Kapolda Bali dalam pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Agung 2023 tersebut juga didampingi Kabid Humas Polda Bali, Pamatwil Ops Ketupat Agung 2023 Polda Bali. Tampak hadir juga Dandim 1619 Tabanan dan Pejabat Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si menyampaikan bahwa, “personil yang bertugas di Pos Terpadu Selabih agar tetap melakukan sinergitas dengan TNI, Satpol PP, Dishub, Diskes dan instansi terkait lainnya untuk mendukung pelaksanaan operasi agar berjalan dengan aman dan lancar,”ujar Kapolda Bali.

Baca Juga:  Bupati Tamba Kagumi Jam Kayu Karya Anak Muda Jembrana

Kapolda Bali juga menegaskan untuk personil yang bertugas agar memetakan dan melakukan pengawasan terhadap jalur daerah rawan macet maupun laka lantas. “Tetap melakukan body sistem dalam bertugas, layani masyarakat dengan humanis dan tinggalkan sikap-sikap arogansi. Laksanakan tugas sampai dengan pelaksanaan harus balik mudik selesai,” tegas Irjen Pol. Drs.Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda Bali juga memotivasi anggota Pos Terpadu dengan memberikan bingkisan. “Tetap semangat jangan lupa berdoa semoga segala sesuatunya dilancarkan,” tutup Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra.(Humas Polres Tabanan )