Dua Hari Hilang, Suja Ditemukan Meninggal di Pantai Batu Mejan

Petugas mengevakuasi jenazah I Ketut Suja.
Petugas mengevakuasi jenazah I Ketut Suja.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Dua hari hilang di kawasan Pantai Nyanyi, Kediri, Tabanan,  I Ketut Suja (58) ditemukan meninggal pada Minggu (26/3/2023).

 

Pria asal Banjar Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan itu ditemukan kali pertama oleh warga di seputaran Pantai Batu Mejan, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.

 

“Sekitar pukul 10.00 WITA diperoleh informasi dari seorang warga temuan mayat di seputaran Pantai Batu Mejan, Desa Canggu,”ujar sumber petugas.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Buka Kejuaraan Karate Antar Pelajar Se-Kabupaten Tabanan

 

Laporan itu langsung ditindaklanjuti oleh kepolisian berkoordinasi dengan BPBD. Puluhan personel gabungan dikerahkan ke lokasi dan sekitar pukul 13.00 WITA jenazah  dievakuasi dari Pantau Batu Bolong, Desa Canggu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Nyitdah.

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika yang ikut memimpin pencarian membenarkan mayat yang ditemukan di seputaran Pantai Batu Mejan adalah I Ketut Suja yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Baca Juga:  Warung dan Gudang Rongsokan di Kediri Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik 

“Saya masih di lapangan,”ujarnya.

Seperti diberitakan, I Ketut Suja (58) asal Banjar Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan,  dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Jumat (24/3/2023) di kawasan Pantai Nyanyi, Kediri.

 

Sebelum dilaporkan hilang, Ketut Suja pamit kepada anaknya untuk menjemput istrinya Ni Wayan Metri yang sedang munuh di area  persawahan Pantai Nyanyi, Kamis (23/3/2023).

 

Baca Juga:  Diduga Akibat Korsleting Listrik, Bale Saka 6 Milik Warga Desa Sembung Gede Ludes Terbakar

Namun, sampai malam Suja tidak menjemput istrinya. Menurut keterangan beberapa saksi, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan itu sempat dilihat jalan-jalan di pinggir pantai sekitar pukul 18.00 WITA.

 

Keluarga melakukan pencarian dan menemukan motor Grand DK 3304 GN milik Suja. (ana)