Ketua DPRD Tabanan Hadiri Makesta Warga NU pada Perayaan Isra Miraj 2023

 

PANTAUBALI.COM, Tabanan – Momen peringatan Hari Isra Miraj 2023, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga S.Sos menghadiri acara Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) warga NU pada Sabtu, (18 Februari  2023) bertempat di SD Islam Tabanan. Selain Ketua DPRD, tampak pula hadir Camat Tabanan I Gusti Made Dharma  Ariantha yang mewakili bupati serta anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Yuni Widyadyani. 

Baca Juga:  Inflasi di Kabupaten Tabanan Turun Menjadi 1,96 Persen, Terendah di Bali

“Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini. Semoga kita bersama-sama bisa membangun Tabanan,” ujar Dirga.

Selain itu tampak pula Ketua Rois Syuriah Tabanan, Ketua PCNU Tabanan, Ketua PC GP Ansor Tabanan, Kepala Sekolah SD Islam, Katip Syuriah Tabanan dan Ketua LP Maarif Tabanan.

” Saya secara pribadi juga mengucapkan selamat hari jadi ke satu abad dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU). Semoga bisa terus berkontribusi positif untuk nusa dan bangsa,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara, Tabanan ini juga berpesan agar warga NU tetap menjaga keharmonisan umat beragama. Apalagi menjelang hajatan Pemilu serentak yang rentan dengan menyebarnya berita bohong atau hoax.

Baca Juga:  Bunda PAUD Tabanan Kenalkan Literasi pada Anak Usia Dini Melalui Story Telling

“Terutama di Tabanan, kami berharap setiap individu atau kelompok bisa menahan diri, jangan mudah terpancing dengan isu yang tidak jelas di media sosial,” ujarnya.

Dirga juga mengajak warga NU di Tabanan untuk aktif mengikuti program pemerintah soal vaksinasi booster tahap kedua. Sehingga nantinya, masyarakat Tabanan bisa memiliki herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19.

Baca Juga:  PDIP Tabanan Gelar Sosialisasi Haluan Pembangunan Bali 100 Tahun Ke Depan

“Mari kbersama-sama menyukseskan program pemerintah sehingga kita bisa aman dari Covid-19,” ujarnya.