Tenggelam Saat Memancing, Sadiki Ditemukan Meregang Nyawa

PANTAUBALI.COM – Badung, Sempat dikabarkan hilang tenggelam di Pantai Samabe, Nusa Dua, Imam Sadiki (44) ditemukan meninggal dunia pagi tadi, Minggu (15/1) pukul 06.00 Wita.

Jenasahnya terdampar di pantai pada posisi kurang lebih 800 meter arah timur laut dari lokasi awal korban memancing.

“Korban telah ditemukan dan selanjutnya jenasah dibawa ke Masjid Al Fatah Taman Griya, Jimbaran dengan menggunakan ambulance Banser Tanggap bencana,” jelas, Kepala Seksi Siaga dan Operasi SAR, A. A. Alit Supartana dalam keterangan tertulisnya, Minggu, (15/1) di Badung.

Baca Juga:  Berhasil Implementasikan 12 Indikator Tsunami Ready, Kelurahan Tanjung Benoa Wakili Indonesia dalam Konferensi Dekade Kelautan 2024

Dirinya menyampaikan, , keterangan diperoleh di lapangan, ketika itu air surut dan tubuh korban terlihat walaupun agak tertutup pasir sebagian.

Kemarin tim SAR sempat melakukan pencarian setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga pada Sabtu (14/1) pukul 14.20 Wita. Korban atas nama Imam Sadiki memancing di pinggiran tanpa menggunakan life jacket, tak disadari air mulai pasang dan ketika hendak kembali ke darat ia justru tercemplung ke palungan dan tenggelam.

Baca Juga:  Bupati Badung Serahkan SK kepada 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

Sembari Dirinya menambahkan, Tim SAR segera bergerak ke lokasi dan memulai pencarian dengan menggunakan rubber boat, menyisir seputaran korban terseret arus, dan juga ada Tim darat yang melakukan koordinasi serta penyisiran di bibir pantai.(PB01)