Ketua DPRD Apresiasi Peningkatan Layanan RSUD Singasana Tabanan

 

TABANAN – Pantaubali.com – Ketua DPRD I Made Dirga S.Sos memberikan apresiasi terhadap langkah pemerintah daerah yang meningkatan layanan di RSUD Nyitdah hingga berganti nama menjadi RSUD Singasana tepat saat hari jadi ke-529 Kota Tabanan Selasa, (29 November 2022).

Ia berharap pelayanan kesehatan di Kabupaten Tabanan bisa semakin meningkat. “Ini merupakan langkah luar biasa. Kesehatan adalah bagian penting dari layanan kepada masyarakat. Semoga RSUD Singasana bisa memberikan layanan maksimal pada masyarakat,” ujar Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Kamis (1 Desember 2022).

Peresmian nama baru RSUD Singasana dilakukan seusai apel memperingati HUT ke-529 Kota Tabanan dengan melakukan apel di halaman kantor Bupati Tabanan.

Baca Juga:  Setelah 7 Hari, Tim Gabungan Hentikan Pencarian Nenek 83 Tahun yang Hilang di Desa Tangguntiti

Tampak pada acara peresmian tersebut, Ida Cokorda Anglurah Tabanan, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, Jajaran Forkopimda, Sekda beserta Para Asisten Sekda Tabanan, Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Se-Kabupaten Tabanan, Direktur RSUD Kabupaten Tabanan, Direktur RSUD Singasana dan RS Swasta Se-Kabupaten Tabanan, Ketua Kadin Provinsi dan Kabupaten serta para instansi vertikal dan OPD terkait.

“Kami di legislatif selalu mendukung upaya positif yang dilakukan oleh pihak eksekutif. Semoga memberikan manfaat maksimal pada masyarakat,” ujar politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini.

Baca Juga:  Setelah 7 Hari, Tim Gabungan Hentikan Pencarian Nenek 83 Tahun yang Hilang di Desa Tangguntiti

Selain itu, Dirga juga mengucapkan selamat hari jadi ke-529 Kota Tabanan dengan tema “Jayaning Singasana” mewujudkan kejayaan menuju Tabanan Era Baru, Aman, Unggu dan Madani (AUM). Ia juga turut berbangga dengan penghargaan dari Kakanwil Ditjen Pembendaharaan Bali kepada Pemkab Tabanan atas Opini WTP LKPD Tahun 2021.

Sementara soal sampah, Made Dirga mengajak semua masyarakat utamanya di sekitar wilayah Kota Tabanan untuk ikut menjaga lingkungan dan melakukan pemilahan sampah, sehingga sampah menjadi tanggung jawab kita semua.

Baca Juga:  Setelah 7 Hari, Tim Gabungan Hentikan Pencarian Nenek 83 Tahun yang Hilang di Desa Tangguntiti

“Semoga ini menjadi langkah besar, kepemimpinan Jaya Wira bisa memberikan kesejahteraan dan mewujudkan Tabanan Era Baru, Aman, Unggu dan Madani (AUM),” ujarnya.