Touring Perdana Sambut Hut Flobamora ke 37

DENPASAR – Pantaubali.com – Dalam  rangka  HUT Flobamora ke-37 yang jatuh  pada tanggal 15 September  2022, pengurus telah mempersiapkan beberapa kegiatan,  antara lain turnamen futsal putra, turnamen biliar bola 9, turnamen catur klasik dan catur cepat, dan juga touring kendaraan  roda dua.

Untuk awal kegiatan, pada hari Sabtu 3 September 2022, touring  diikuti oleh 37 kendaraan  roda dua dengan kapasitas di atas  150cc antara lain adalah kendaraan   NMAX, XMAX, PCX, ADV  dengan dipandu Road Captain Bung Yos Manja, dengan rute perjalanan titik kumpul dari  Sekretariat Flobamora Bali Jalan Tukad Musi I/5 Renon.

Selanjutnya 37 kendaraan roda dua menuju Jalan Hangtuah- Bypass Ngurah Rai-Simpang Titi Banda, Guwang-Sukawati-Patung Bayi-Mas-Pejeng-Kintamani-Belong Keliki.

Baca Juga:  Alami Kecelakaan Kerja, Kru Kapal Hongkong Dievakuasi Basarnas Bali

Sedangkan rute pulang menuju Jembatan Bangkung Kabupaten Badung-Desa Sidan-Sangeh-Abian Semal dan kembali  ke Sekretariat Flobamora.

Sebelum melakukan touring, peserta Flobamora  Rider Bali telah dibekali pengetahuan oleh Yos Manja tentang cara riding, cara memperbaiki masalah di motor, hingga membawa spare parts yang dianggap perlu, karena ini touring mandiri, jadi tidak ada service kendaraan yang ikut.

Ketua Umum Flobamora Bali Yusdi Diaz didampingi Sekretaris Umum Fredrik Billy menyataan bahwa  dengan kegiatan ini  memberikan  pengetahuan  tentang bagaimana  para pengendara dapat  mengendarai  di jalan raya  dengan benar, meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara sesama komunitas.

Dalam kesempatan itu  juga  telah dideklarasikan komunitas  ini  menjadi organ Flobamora Bali dengan nama Flobamora Rider Bali dengan ketua terpilih bung Jimmy Rade. saling melengkapi – menguatkan – mengharumkan.