Patroli Sabhara Polres Badung Rutin Kunjungi Masyarakat

Pantaubali.com-Badung-Menciptaan Situasi Kondusif dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan dialogis menggandeng elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan Unit Patroli Sabhara Polres Badung di bawah pimpinan Kanit Patroli IPDA I Ketut Karyawan di Bengkel Mobil Kuta Utara Badung,Selasa (20/03) bertemu dengan masyarakat yang tinggal di Sekitaran bengkel.

Dalam komunikasi petugas dan masyarakat, IPDA I Ketut Karyawan mengajak peran serta masyarakat untuk bersama sama menjaga Keamanan minimal pada lingkungannya.

Baca Juga:  Audiensi Perbekel dan Bendesa Se-Klungkung, Bupati Giri Prasta Acc Bantuan Dana Desa dan Karya Penyegjeg Jagat Pura Kentel Gumi Rp 2,8 Miliar

Dialogis merupakan salah satu cara jitu dalam upaya penciptaan keamanan serta meningkatkan keharmonisan hubungan Kepolisian dengan masyarakat.

“ kami terus berupaya menggandeng masyarakat guna menjaga stabilitas Keamanan di Wilayah Hukum Polres Badung, Dialogis meningkatkan Hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat “ Ucap IPDA Karyawan