2 Ekor Ternak Babi, Dibunuh Dengan Usus Terurai di Baturiti

3

TABANAN – Pantaubali.com- Aneh 2 ekor Babi milik I Wayan Sabda(54) asal Banjar Batunya, Kecamatan Baturiti,Tabanan dibunuh dengan usus terurai di kandang tengah kebun milik Sabda.Kejadian tersebut terjadi,Jumat,(1/01) kurang lebih jam 23.00 Wita dan dilaporkan, Sabtu,(2/01) jam 08.00 wita.

Terkait kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia,Sabtu,(2/01) dalam keterangan Persnya kronologis kejadian tersebut,pada Sabtu,(2/01) sekira pukul 06.30 wita, korban I Wayan Sabda pergi melihat peliharaan babinya yang ada di kandang berada di kebun miliknya di Banjar Batunya, Kecamatan Baturiti,Kabupaten Tabanan.

Selanjutnya setiba di kandang babi alangkah terkejutnya korban melihat 2 ( dua ) ekor babi warna putih dengan berat kurang lebih 40 kg sudah mati.
Melihat isi perut kedua babinya dalam keadaan terurai kemudian,sabit yang tadinya ditaruh di gubugnya berpindah berada di kandang babinya. Dengan kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Baturiti untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Modus pelaku mengambil sabit yang ada di ngubuk korban kemudian pelaku menebaskan sabitnya ke perut babi sampai isi perut kedua babi keluar terurai setelah itu babi di tinggalkan dalam keadaan mati,” jelasnya.

Adapun barang bukti berhasil diamankan seperti,satu buah sabit gagang kayu.Sembari Subagia menambahkan,adapun kerugian dialami korban yaitu sebesar Rp 5,000.000,-.

Baca Juga:  DTW Tanah Lot Siap, Menyambut Pengunjung Libur Idul Fitri